Rabu, 06 Maret 2013

Lepas dari Ketergantungan Alkohol, Sembuh dari Bulimia dan Juga Anemia 3


“Sakit Kepala akibat Anemia sudah tidak dirasakan lagi”

Saya benar – benar tidak melakukan hal lain apapun yang istimewa, selain meminum pil Ninnikudama.

Saya juga mulai mengurangi dosis penggunaan obat-obatan anti-depresan. Sungguh luar biasa Sekali !!!

Seperti tertulis dalam E-mail laporan yang saya kirimkan sebelumnya mengenai Anemia yang saya alami pada saat itu, saya telah menyebut kan berkali – kali betapa seringnya saya menderita demam dan merasakan lemas pada waktu itu.

Namun sekarang setelah pengambilan Ninnikudama secara berkesinambungan dan teratur, saya sudah tidak merasakan pusing dan sakit kepala lagi.

Pada saat itu juga, saya sebenarnya  pernah mencoba mengkonsumsi produk kapsul Ninniku-Ranou dari perusahaan lain.  Namun khasiat yang dirasakan tidak semanjur dan se-efektif produk pil Ninnikudama dari perusaahaan anda (Sanju). Gejala yang saya alami tidak bertambah baik sama sekali pada waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar