Selasa, 29 Oktober 2013

Badan Tidak Lagi Terasa Lemas (Bagian 2)

Sekeluarga Terjaga Kesehatannya

Berikut ini adalah balasan dari Ibu Tanaka setelah surat sebelumnya

Kami sekeluarga sekarang meminum Ninnikudama sehingga stok Ninnikudama kami cepat habis. Putri saya yang berumur 5 tahun pun setiap hari meminum satu butir. Mungkin berkat itu, tahun ini putri saya tidak terkena batuk, begitu pula flu yang disertai demam. Musim dingin tahun ini, kami sekeluarga terjaga kesehatannya.


Balasan berikutnya masih dari Ibu Tanaka


Sebentar lagi Natal akan tiba dan putri saya meminta dibelikan "pil nutrisi" atau "pil sehat". Setelah saya ingat-ingat, saya pernah memberitahu anak saya, "kalau mau sehat, minum ini ya" saat memberinya Ninnikudamma. Memang kami sekeluarga menjadi semakin sehat setelah meminum Ninnikudama.

Lalu, saya juga sedang menantikan Ninnikudama Gold yang saya pesan. Tahun ini saya beruntung sudah menemukan Ninnikudama. Tahun depan pun mudah-mudahan kami sekeluarga sehat selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar