Rabu, 30 Oktober 2013

Membantu Pemulihan Setelah Olahraga

Membantu Pemulihan Setelah Olahraga


Terima kasih atas pelayanan Ninnikudama selama ini.
Kemarin saya mengikuti perlombaan olaharga lokal di kiota saya. Ada empat kategori yang saya ikuti sehingga membuat saya sangat lelah. 

Sesudah itu saya minum 5 butir Ninnikudama (biasanya hanya 4) lalu tertidur dan pagi ini saya bangun dengan mata yang segar dan kelelahan dari hari kemarin pun hilang. Masalahnya adalah sakit otot yang biasanya timbul dua hari setelah olahraga, saya tidak tahu apakah besok saya akan mengalami sakit otot atau tidak. Beginilah risikonya jadi orang berumur.

Adik saya bekerja di sektor pertanian sehingga dia rentan terkena rasa lelah. Untuk mengatasinya dia tidak pernah lupa meminum Ninnikudama.

Mulai sekarang pun saya minta tolong ya untuk pengiriman Ninnikudama ke rumah saya.
Terima kasih.

dari Tuan Yoshioka
di Jepang


Berikut ini adalah surat lanjutan dari Tuan Yoshioka

Ternyata dua hari setelah olahraga memang sakit otot tetap datang juga, tapi dibandingkan pengalaman saya sebelumnya, kali ini saya tidak merasa otot saya sesakit yang biasanya.
Waktu olahraga dua hari yang lalu, saya sempat berlari dengan perasaan khawatir apakah paha saya kuat atau tidak. (Saya tidak naik sepeda sehingga jarang memakai paha). Apakah Ninnikudama berkhasiat untuk hal ini? Lalu apakah Ninnikudama juga mengurangi asam laktat setelah berolahraga? (Saya tidak terlalu tahu, tapi saya sempat mendengar di TV jadi saya agak penasaran).

Untuk beberapa hari ini badan saya akan terasa tidak enak, oleh karena itu saya tidak akan lupa untuk meminum Ninnikudama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar