Kamis, 31 Oktober 2013

Tubuh Kembali Ramping Setelah Melahirkan

Ukuran Pinggang Kembali Ramping Setelah Melahirkan

Nama saya adalah Sachiko Matsuda, seorang asisten dengan pekerjaan yang cukup sibuk. Tanggal 15 Agustus yang lalu, saya melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat dengan selamat. Berhubung umur saya sudah lebih dari tiga puluh tahun saat melahirkan putra saya, banyak yang mengatakan bahwa akan sulit supaya tubuh kembali ramping setelah melahirkan. Saya khawatir baju-baju dan pakaian dalam saya tidak akan muat untuk saya pakai. "Bagaimana ya sebaiknya?" batin saya dalam hati.

Sambil berusaha ramping kembali, saya meminum Ninnikudama setiap hari. Ternyata dalam satu bulan, ukuran pinggang saya bisa kembali hampir seperti semula.Teman-teman di sekitar saya pun kaget saat melihat saya. Kakak saya pun memberitahu pendapat dari orang-orang yang dia kenal, dan mereka juga terkejut. Saya sendiri pun terkejut dengan hal ini sekaligus merasa senang mendengar pendapat mereka.

Harapan saya, orang-orang lain pun dapat merasakan manfaat Ninnikudama.

dari Ibu Sachiko Matsuda
di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar