Senin, 25 November 2013

Mengatasi Diare

Mengatasi Diare

Berkat Ninnikudama, kesehatan kami sekeluarga selalu terjaga.
Saya sendiri memiliki pengalaman yang menarik dengan Ninnikudama yang ingin saya sampaikan.

Kemarin, saya dan teman-teman satu departemen merayakan pesta tahun baru di bar dengan meriah. Saat pulang, saya merasakan mual di lambung, "rasanya ada yang aneh" pikir saya saat itu sehingga langsung saja saya meminum obat labung dan Ninnikudama.
Keesokan harinya, saya belum berada dalam kondisi prima namun setelah setengah hari (setelah saya ke toilet) saya merasa sehat kembali seperti sedia kala.

Namun, yang menariknya adalah teman-teman kantor saya yang ikut pesta, kebanyakan dari mereka mengalami diare parah disertai demam, bahkan ada yang mengalami gangguan pernapasan sehingga harus dirawat di rumah sakit. Hanya saya sendiri yang tidak mengalami diare parah ataupun sakit. Saya yakin ini pasti berkat saya meminum Ninnikudama.

dari Tuan Ide
di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar